ASUS VivoBook E403NA, Laptop Yang Relatif Terjangkau

ASUS-VivoBook-E403NA-00

Perlu notebook yg relatif terjangkau?

Barangkali notebook VivoBook E403NA terupdate besutan Asus ini mempunyai apa yg kamu cari. meski terhitung di bawah tipe VivoBook yg lebih tinggi, namun bersamakoleksi piranti menyembilu dan feature patut yg ditawarkan dan tambahan pula beberapa di antaranya rata-rata tak ditemukan buat notebook dalam kisaran bayaran $399 (± 5,3 jutaan Rupiah) pastinya sebuah pengganti yg mungkin susah kamu lewatkan.

Hadir bersama casis alumunium beragam brush, menghasilkan bidang luar VivoBook E403NA ini nampak terilihat piranti premium. apalagi rancangan tidak tebal (± 0,7 inci) dan ringan (± 1,5kg) yg diusungnya, menghasilkan notebook nomor satu solid ini sanggup dgn gampang dibawa-bawa kemanapun, baik dijinjing maupun memanfaatkan ransel padahal.

ASUS-VivoBook-E403NA-01

Andalkan dukungan panel monitor 14 inci Full HD 1080p (1920×1080) yang merupakan olahan tampilannya, notebook berbasis Windows 10 (64bit) Signature Edition ini nampak bertekan untuk spirit procesor Intel® Pentium Quad-Core N4200 1.1GHz (Turbo up to 2.5GHz) sbg olahan dapur pacunya. Tidak hanya RAM DDR3L 1600MHz berkapasitas 4GB, tambah di bekali bersama daya simpan eMMC berkapasitas 128GB.

Konektivitas nirkabel terdiri dari Wi-Fi 802.11ac (2×2) bersama dukungan WiDi dan DFS, Bluetooth 4.2, tetapi di segi kabelnya memberdayakan pemakaian satu buah port USB3.1-Type C(Gen1), USB 3.0 dan USB 2.0, output HDMI, dan jack audio 3.5mm. Belum lagi Webcam dan speaker built-in dgn audio ASUS SonicMaster yg kembali turut dikemas dalam paket.

ASUS-VivoBook-E403NA-02Selain didinginkan secara pasif yang tidak akan membuat berisik ataupun bising, laptop ciamik ini juga telah dipersenjatai dengan dukungan teknologi IceCool yang menempatkan komponen penghasil panas jauh dari area palm rest sehingga tetap dingin dan nyaman saat digunakan.

VivoBook E403NA ini tunggal sekarang ini telah mampu dipesan lewat ASUS Store terus Amazon dan bermacam pengecer online yang lain.

About Yohanes Fajar

Kita memerlukan 4000 tahun untuk berpindah dari penggunaan besi menjadi industri. Kita hanya memerlukan 40 tahun untuk berpindah ketahap komputer. Dan kedepannya kita hanya memerlukan 4 tahun untuk menjadikan dunia ini berbeda dari sebelumnya. Dan pada akhirnya setiap hari kita akan melihat teknologi yang berbeda.

View all posts by Yohanes Fajar →